Merupakan produk Herbal yg menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh,bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya.Sehingga sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan.Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik.

Kamis, 16 Februari 2012

SABUN BINAYU LULUR SUSU KAMBING


Sabun Herbal Online | 0812 2991 0777 | 
SABUN BINAYU LULUR SUSU ( susu kambing )
Merk terdaftar : IDM000176069
Komposisi : Base soap ( coconout oil ), Susu Kambing, Ekstrak aloevera, Powder body scrub, rempah body scrub, Ekstrak aroma ( temanten, herbal, green tea fragren )
Netto : 50 gr dan dikemas dalam kotak untuk setiap pcs-nya

Pemakaian : Basahi terlebih dahulu, lalu gosokkan sabun susu hingga merata dan ulangi gosok dengan tangan berulang-ulang 
agar kotoran yang menempel dapat terangkat. Untuk 
mendapatkan hasil yang maksimal maka diamkan beberapa saat supaya khasiat sabun susu dapat meresap. Lalu bilas seperti mandi biasa. Setelah pakai, simpan di tempat yang kering
Manfaatnya : Terbuat dari perpaduan minyak kelapa, susu kambing, powder body scrub, rempah-rempah alami dan lidah buaya yang dipercaya sangat baik untuk merawat kulit, meremajakan dan memutihkan kulit yang kering dan kusam. Membersihkan dan menghaluskan secara alami. 

Pilihan sabun lulur susu : Green tea, Herbal dan Temanten

Tidak ada komentar:

Posting Komentar