Merupakan produk Herbal yg menggunakan bahan-bahan alami seperti buah-buahan maupun tumbuh-tumbuhan yang tidak berbahaya bagi tubuh,bahkan juga memiliki berbagai manfaat sesuai dengan kandungan di dalamnya.Sehingga sangat baik untuk kecantikan dan kesehatan.Bahan dasarnya pun menggunakan bahan-bahan alami, baik organik maupun an-organik.

Kamis, 16 Februari 2012

Sabun Sirih Binayu

Sabun Herbal Online | 0812 2991 0777 | 
Sabun Sirih BINAYU merupakan sabun khusus perawatan organ kewanitaan. Sabun sirih binayu ini memiliki banyak khasiat, diantaranya adalah membersihkan dan menghilangkan flek, mengurangi kelembapan yang berlebihan, menyembuhkan keputihan.  Sabun sirih binayu ini aman dan dapat dipergunakan setiap hari.

Sabun sirih binayu memiliki komposisi sebagai berikut base soap ( coconut oil ), lactic acit, surfactan, minyak zaitun, ekstrak aloevera, ekstrak daun sirih, chavica aurculata miq dan ekstrak herbal. Sabun sirih binayu juga sudah  TERDAFTAR IDM 000176069


Sabun Herbal Online | 0812 2991 0777 | 
Cara pemakaian sabun sirih binayu adalah sebagai berikut: Gunakan setiap mandi. Untuk hasil yang efektif, diamkan beberapa sat sebelum dibilas.

Bagi reseller silahkan gabung,ada harga menarik bagi kalian....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar